.

Friday, February 19, 2016

Izinkan Aku Tepok Jidat!!!

Izinkan Aku Tepok Jidat!!!
Oleh : Gandi Margono

( Sebenarnya saya tidak suka berdebat, tapi maaf..ini harus diluruskan...)

Pak kusrin ditangkap polisi.
Kenapa?
Dia membuat televisi padahal cuma lulusan SD..harusnya khan yang buat televisi para insinyur..!!! Kalau TV nya meledak bagaimana??

Lha dulu mas Kuncoro ditangkap polisi juga.
Kenapa?
Dia jual bibit jagung padahal cuma petani kecil..harusnya khan yang buat benih jagung pemulia tanaman..nanti kalau jagungnya beracun gimana?

Kalau begitu ustad jefri harusnya ditangkap polisi..
Kenapa?
Berani beranian mantan pecandu narkoba jadi imam sholat!!..harusnya khan imam sholat lulusan pondok pesantren mana gitu..kalau sholatnya gak diterima tuhan gimana...?

Waduh...untung mbak mega tidak ditangkap polisi..
Kenapa?
Cuma lulusan SMA kok mimpin negara..harusnya khan yang mimpin negara tuh profesor doktor insinyur ahli sistem tata pemerintahan..kalau cuma tamatan SMA sih ya jadi kuli saja..

Akhirnya para petani berhenti bertani karena mereka tidak punya ijazah yang membuktikan mereka layak menanam.., nelayan berhenti melaut karena tidak sekolah ilmu pelayaran...pedagang berhenti berdagang karena tidak lulus ilmu marketing ...Peternak berhenti jualan doc/dod karena bukan ahli genetika..

Dunia seperti inikah yang engkau inginkan wahai kawan sarjana?
Dunia dimana hanya mereka yang beruntung mengecap pendidikan tinggi (banyak karena sebab orang tuanya mampu) menindas yang tidak beruntung?...Bangku kuliah harusnya digunakan untuk membuka wawasan anda dan wawasan orang lain bukannya untuk mencegah mereka meraih rezeki dibidang yang sama dengan anda...

Jika pembuat pakan itik haruslah seorang doktor ilmu nutrisi maka penjual makanan di warung tegal, atau rumah makan padang haruslah seorang profesor doktor insinyur haji.ahli gizi & nutrisi..karena pembuat pakan itik hanya dicoba ke binatang..kalau warteg dan rumah makan dicoba ke manusia!!!

Mari gunakan ilmu yang anda punya untuk membantu membuka wawasan saudara anda!!!
Salam wek wek

<()
  ( )
  (  2)
   ^^

Izinkan Aku Tepok Jidat!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AgentX

0 komentar:

Post a Comment